- cQ Indo•Forum -

Berbagi ilmu & pengetahuan di cQ Indo•Forum
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Ketemu Arwah Mantan Pacar

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
M
cQ•Forum Visitor I
cQ•Forum Visitor I


Male Number of posts : 31
Age : 31
Location : Jakarta
Hobbies : ---
Real Name : ---
Rank Member : Special Member
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Ketemu Arwah Mantan Pacar   Wed Jul 09, 2008 3:38 pm

Heloo gue mau bagi2 cerita ni...
Kejadiannya waktu masi duduk di bangku SMA kelas satu. Ini cerita setahun yang lalu tentang pacarku yang selalu ku sayang tapi ternyata dia punya panyakit jantung. Gue baru sadar kalau dia punya penyakit ini, padahal kita dah setahun masa pacaran, tapi dia gak pernah beritahukan aku akan hal ini katanya dia gak mau aku ikut bersedih. Dia beritahukan penyakitnya itu dan dia juga bilang mau pergi ke Australia buat berobat akhirnya dah setahun dia pergi gak pernah beri kabar ke aku di Indonesia. Lalu ku coba ke rumahnya untuk tahu kabarnya. Kepada ortunya ku bertanya gimana kabarnya dia. Ortunya menjawab bahwa dia gagal dalam operasi dan meninggal. Gue langsung aja shock dengernya gimana gak bayangin aja deh kalau orang yang berharga dalam hidupmu sudah pergi di tempat yang jauh dimana kita manusia yang hidup tidak bisa untuk menjangkaunya

Lalu seminggu setelah aku denger kabar itu aku selalu menutup diri, pikiran gue selalu hanya tentang dia. Lalu dari seminggu setelah dapet kabar itu gue nerima hal2 mistik. Kejadian pertama terjadi saat siang hari di skolah gue dapet sms dari no hpnya dia yang lama. "Hi... maapin ya gara aku kamu sekarang jadi berubah gini.". Waktu baca itu gue kaget, kan gak mungkin temen gw tahu lagian ini no, yang tahu hanya aku and dia pribadi, aku berfikir begitu, jadi aku tak berani untuk membalasnya dan bahkan setelah mendapat sms itu aku bahkan semakin memikirkan dia. Saat malam aku dapet sms itu aku ngerasain hal yang gak enak. Aku merasa kayak udaranya pada malem itu dingin bgt. Gak kayak biasanya. Gue kepikiran aja keluar buat minum kopi biar anget2 sedikit itu sekitar tengah malam jam 11:30 gue keluar cari minum lalu gue kembali ke rumah pukul 00:30 gue kembali tapi tetep aja ada yang janggal, gue coba aja buat tdr malam itu. Lalu gak seberapa lama gue denger suara kayak suara pacarku itu yang mati arahnya dari teras rumah. Gue jd takut bgt, apa gue terlalu mikirin dia hingga sampai aku dengar suaranya, apa aku mengigau. Tapi kenyataannya aku tidak mengigau, aku coba beranikan diri dan keluar ke teras rumahku. Aku sungguh gak percaya, tapi ini nyata di depan mataku. Aku lihat dia yang sudah mati, aku tetap tenang aja, sebab ini aku gak perlu takut soalnya hantu itu adalah pacarku sendiri. Aku coba kabur itu gak mungkin soalnya tgn ku telah di pegang dia erat tgnnya sungguh terasah dingin. Lalu dia mengucapkan kata2 padaku, "Aku gak ingin kamu berubah meski aku sudah tak ada lagi, kamu tak usah pikirkan aku lagi ya..?". Dengar begitu aku tak bisa menjawabnya jadi aku hanya angukan kepala lalu dia tiba hilang, lalu seketika gue pinsang di depan teras rumah gue, lalu esoknya aku dapet sms lagi dari dia, "Kau harus tahu aku selalu melihat semua sikapmu di atas sana jaga dirimu baik2.".

Disini aku pengen simpulkan dari cerita mistik ku bahwa pacarku yang ada di atas sana itu gak tenang dengan keadaanku yang disini, jadi dia coba memberi pesan padaku secara langsung.
Back to top Go down
View user profile http://www.cqindo.co.cc/
 
Ketemu Arwah Mantan Pacar
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» ESCAMBRON SPECIMEN

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- cQ Indo•Forum - :: Caffe cQ Indo™ :: Hal-Hal Mistis & Tabu-
Jump to: