- cQ Indo•Forum -

Berbagi ilmu & pengetahuan di cQ Indo•Forum
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Cerita Serem Gue Waktu Malam

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
apeL*
cQ•Forum Visitor
cQ•Forum Visitor


Female Number of posts : 10
Location : Klp Gadink
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Cerita Serem Gue Waktu Malam   Wed Jul 09, 2008 4:44 pm

Hai, perkenalkan nama gue Aldys. Gue mau nyeritain pengalaman serem gue buat temen^^ pecinta Misteri.

Awalnya gue baru kelas 4, waktu itu sekitar pukul 17.30 mau maghrib. Nyokab gue pergi ke sebuah pameran kesehatan yang diadakan di Malang (Pandaan). Gw ama buyut gw lagi nonton tv yang letaknya deket jendela rumah. Aq liat^^ rmh gw dengan perasaan yang agak takut soalnya cuman berdua dgn buyut gw.

Waktu aq liat ke luar jendela (ngintip), aq ngeliat orang pake baju putih n jalannya loncat^^, tapi aq bingung kenapa org itu jlnnya loncat^^. Pas aq liat dng dekat and jelas ternyata org yang td pocong. Waktu itu gue ditanya ama buyut gue:

Buyut : Kenapa ngeliatin jendela terus dari tadi?
Aq : Aku ngeliat pocong di jendela buyut! Serem banget!
Buyut : Mungkin org itu meninggal dan sekarang 40 harinya.

Gw takut banget dan gak bisa bergerak ama sekali, rasanya badan gw kayak kaku.

Sehari setelah itu di jam yang sama, aq nonton tv, sendiri. Agak lama aku mulai takut soalnya buyutq dibelakang (dapur). Aq jln ke dapur dan ngelewati kamar mama n aq. Gw ngeliat mamaq lagi dandan cantiiiik bgt mirip artis (ngebanggain). Dy nyisir rambut pakai anting^^, pake make up, pake baju bagus and mewah. Q pikir nyokab gw mau PKK^^.

Ternyata pas aq sampe ke dapur mama gw lagi minum dan pake baju daster kaya mau tidur. Terus yang gue liat di kamar tadi siapa dong?????

Tante gue kerja, tante gue yang satu lg tidur diatas, buyut gue apalagi gak mungkin soalnya buyut gue cowok ihh... serem.....

Makasih udah mbaca ceritaq, pesenq:
"Ingat, kalo km ngeliat setan langsung aja berdoa, krn hanya Tuhan yang mampu mengusir makhluk apapun (ceramah)."

tQ Buat: Aldys Ketzia Olongsongke, Malang (Pandaan)
Back to top Go down
View user profile
 
Cerita Serem Gue Waktu Malam
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Anzo-sama GFX Shop!
» The Running Man (1987)
» Naruto Episodes 405-408

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- cQ Indo•Forum - :: Caffe cQ Indo™ :: Hal-Hal Mistis & Tabu-
Jump to: