- cQ Indo•Forum -

Berbagi ilmu & pengetahuan di cQ Indo•Forum
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Cerita Di Jl. Peluru [Semarang]

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
M
cQ•Forum Visitor I
cQ•Forum Visitor I


Male Number of posts : 31
Age : 31
Location : Jakarta
Hobbies : ---
Real Name : ---
Rank Member : Special Member
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Cerita Di Jl. Peluru [Semarang]   Wed Jul 09, 2008 3:34 pm

Alo… Q Alodia dari Salatiga, mo bagi bagi cerita serem. Yang ngalamin sih bukan gw sendiri, tapi temen gw wkt gw masih di Bali sekitar thn 2004-an gitu, sebut aja Josse.

Jadi, gini lho ceritanya... Dy, ma 3 ato 4 orang sepupunya lagi liburan di rumahnya yang ada di Jakarta. Rumahnya itu klo mo ke Jl. Peluru tu jauh, mesti muter jalan dulu, tapi klo dia loncat dari belakang rumahnya bisa langsung nyampe dijalan peluru itu.

So, seperti biasa dy ma sepupu2nya loncat ke Jl. Peluru. Waktu itu Josse Cs maen band di sebuah rumah disitu, tapi tiba-tiba ada cewe pake baju putih, kepalanya nunduk, n rambutnya terurai panjang-kriting. Sontak semua pada lari, tapi 1 sepupu itu malah ndeketin. Yang laen dah mringatin "Woi!!! Lari! Entar lo bisa mati!". Yang laen dah teriak gitu, tapi dy malah ngayun-ngayun tangannya kearah tu setan. Sepupu itu akhirnya sadar klo itu setan, soalny ga bisa di pegang kaya gambar dari proyektor gitu deh. Semuany pada lari.

Waktu lari, mereka lari ke dalam sebuah ruangan gelap. Na, sepupu yg tadi ndeketin tu setan kan berani, waktu dy buka pintu, dah ga ada apa-apa. Dy ngasih kode bwt pergi saat itu juga. Mereka semua lari n segera naek tangga bamboo yang emang sebelumnya dibuat buat loncat motong jalan itu, tapi tangganya malah rubuh!!! Ya udah deh, lari muter jalan bwt balik lagi ke rumah.

Malemnya, sepupu yang berani itu ditinggal sendirian di kamar. Dy tenang2 aja n baca sambil tidur2an di kamarnya (alone). Tiba2 ada yang ketok2 pintu n jendela. Tapi wkt di liat ga ada sapa2. Tiba2 aja, setan yang tadi dy deketin tu nongol, dy langsung teriak sekeras2nya, entah kenapa. Sepupu2 n Josse yang tadi ninggalin dy tu dateng, n mereka akhirnya ngaku klo ngetuk2 pintu, tapi yang ketok2 jendela sapa donk…!!!

Emang sie yang ngrasain bukan gw, tapi Sumpah! Gw merinding setengah mati waktu dy nyeritain ke gw. Gw sampe dimarahin guru soalnya gw di ceritainnya waktu ujian, tapi kita tetep engga boleh takut ma setan n sejenisnya kecuali ma Tuhan.
Back to top Go down
View user profile http://www.cqindo.co.cc/
 
Cerita Di Jl. Peluru [Semarang]
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Anzo-sama GFX Shop!
» INDONESIA NATIONAL BONSAI SHOW 2010
» The Running Man (1987)
» Naruto Episodes 405-408

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- cQ Indo•Forum - :: Caffe cQ Indo™ :: Hal-Hal Mistis & Tabu-
Jump to: