- cQ Indo•Forum -

Berbagi ilmu & pengetahuan di cQ Indo•Forum
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Penumpang Hantu

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
M
cQ•Forum Visitor I
cQ•Forum Visitor I


Male Number of posts : 31
Age : 31
Location : Jakarta
Hobbies : ---
Real Name : ---
Rank Member : Special Member
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Penumpang Hantu   Wed Jul 09, 2008 3:35 pm

Sebenarnya bukan gua yang ngalamin, tapi bapak gua. Ceritanya bapak gua habis pulang kerja dari Jakarta. Karena rumah kami ada di Bekasi dan tidak punya kendaraan, bapak gua naik bis pulang-pergi. Setelah turun dari bus, bapak gua naik angkot, setelah itu dia nyambung pake angkot 12B (kalo ada yg tau) dan duduk di depan karena angkot itu sepi. Gak lama kemudian, ada anak yg kayaknya mahasiswa kalo dilihat dari bajunya naik angkot itu dan duduk di belakang supir. Trus dia nanya sama supirnya, "Bang, tau universitas Bani Saleh gak?". Si supir jawab gak tau dan supir itu nanya ke bapak gua, "Kalo bapak tau gak?". Bapak gua jawab, "Kalo gak salah sebelum dia naik kita udah ngelewatin tuch..". Trus bapak gua nanya kemahasiswa itu, "Emang kamu mau turun di mana?", tapi pas bapak gua lihat ke belakang, si mahasiswa itu udah gak ada. Padahal dari dia naik sampai ngobrol, si supir jalan ngebut gak berhenti sekalipun. Lantas bapak gua sama si supir bengong. "Kok bisa ya? Tadi itu siapa?", kata si supir.
Back to top Go down
View user profile http://www.cqindo.co.cc/
 
Penumpang Hantu
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- cQ Indo•Forum - :: Caffe cQ Indo™ :: Hal-Hal Mistis & Tabu-
Jump to: